Wah.. Michael Schumacher Kembali kali ini Bersama Tim Mercedes GP

Kalau anda penggemar F1 dan Michael Schumacher, pantas bergembira karena the rain man dipastikan akan kembali bersaing dengan Alonso maupun Button di balap F1 tahun 2010 nanti. Selengkapnya inilah jadwal F1 2010.

Baca selanjutnya…

Akses Twitter Boys Like Girls, plus Main Game Online dan Nonton TV Online dalam Sekali Klik!

Boys Like Girls terkenal dengan tembangnya “Love Drunk”, biar lebih dekat kenapa nggak add twitter mereka sehingga kamu bisa terus mendapatkan info terbaru dan tergress tentang perkembangan band yang satu. Tak ketinggalan bila kamu senang main Game Online dan nonton TV di internet, dengan toolbar ini anda bisa melakukan itu semua dalam sekali klik!

Baca selengkapnya Akses Twitter Boys Like Girls, plus Main Game Online dan Nonton TV Online dalam Sekali Klik!

Inilah iPhone Terbaru – iPhone 3GS

Penasaran ingin melihat gimana fitur dan spesifikasi iPhone 3GS, iPhone terbaru dari Apple. Meskipun tampilan masih sama seperti iPhone 3G sebelumnya, iPhone 3GS hadir dengan beberapa kelebihan dan penyempurnaan dari versi iPhone sebelumnya.

Baca selengkapnya Inilah iPhone Terbaru – iPhone 3GS

Sudahkah Anda jadi Seleb di Facebook?

Fesbuk? bagian sebagian orang mungkin sudah tidak asing lagi dengan Social Networking yang satu ini. Kalau anda punya blackberry, iphone, handphone dengan koneksi internet, atau anda yang sering ke warnet, sudah pasti kenal dan tahu Fesbuk. Kalau anda sudah lama menjadi anggota fesbuk, sudahkah anda jadi seorang seleb di facebook? jadi orang terkenal layaknya seorang artis atau pujaan ternama meskipun itu cuma sebatas di dunia fesbuk?

Baca selengkapnya Sudahkah Anda jadi Seleb di Facebook?

Perbedaan Cowok dan Cewek Setelah Lama Berpacaran

Setelah lama berpacaran, ternyata ada perbedaan yang signifikan antara seorang cewek dan cowok, terutama dalam hal ‘penentuan’ tujuan bahtera hubungan kasih ke depannya. Seorang cewek akan cenderung lebih serius, setelah dia menjalin hubungan atau berpacaran lama dengan kekasihnya, tapi bagi seorang cowok, setelah lama berpacaran dia akan ….

Baca Selengkapnya Perbedaan Cowok dan Cewek Setelah Lama Berpacaran

Benarkah Segala-galanya 0,01 Segila-gilanya?

Kalau anda sering lihat iklan di Televisi yang dibintangi oleh Luna Maya, mungkin anda sudah tidak asing lagi dengan promo yang satu ini, pertanyaannya, benarkah Segala-galanya 0,01 segila-gilanya?

Baca selengkapnya benarkah Segala-galanya 0,01 segila-gilanya?

Hack Facebook : Saat Facebook Anda di Hack oleh Orang lain

Facebook anda di hack oleh orang lain? yang mesti anda lakukan adalah tetap tenang, sambil anda mengumpulkan data-data penting yang berkenaan dengan Facebook milik anda, untuk selanjutnya anda tinggal melaporkan peristiwa yang menimpa anda ini ke pihak Facebook, untuk diselidiki dan ditindak lanjuti.

Baca selengkapnya: Hack Facebook : Saat Facebook Anda di Hack oleh Orang lain