Akui Saja, Kita Senang Kok Sama Dangdut?

Jujur aja dech, anda pasti senang dengerin lagu dangdut kan? Atau mungkin anda lebih senang lihat aksi panggung biduan dangdut di panggung? Jadi, kenapa mesti bohong lagi, kalau kita emang senang sama dangdut!
Baca Selengkapnya!

Iklan

Satu Tanggapan to “Akui Saja, Kita Senang Kok Sama Dangdut?”

  1. Cabe Rawit Says:

    Ane demen ama semua jenis musik yang enak didenger, menghibur dan ‘pas” ama jiwa ane, termasuk tentunya dangdut… 😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: